Moto Guzzi V7 III Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp470 Jutaan


 Adalah evolusi dari Moto Guzzi V7, PT Piaggio Indonesia secara sah mengeluarkan Moto Guzzi V7 III untuk penuhi keperluan pecinta motor di Tanah Air. Walau menjaga design orisinalnya, motor terkini ini masih memerhatikan style, peralatan standard, dan perform di jalan raya.

ratusan lagu desainer yang punya ratusan lagu sendiri

"PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan bawa dua mode, yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Selasa (15/12/2020).


Faktor khusus dari Moto Guzzi V7 III Stone ialah daya pikat buat personalisasi. Mempunyai cat hitam matte, motor ini dibikin dengan polesan mengkilat spesial.


Mempunyai roda dengan jari-jari simpel dan instrumen detil yang terdiri dari 1 monitor bundar, Moto Guzzi V7 III Stone ada dalam dua pola warna, yaitu Grigio Granitico dan Nero Ruvido.


Moto Guzzi V7 Racer lahir tahun 2010 selaku masa lalu untuk rider Italia pada tahun 1970 an. Seiring waktu berjalan, motor ini kembali lagi dibuat untuk penuhi tehnis yang lebih kekinian seperti V7 II Racer 2015 dan angkatan ke-3 pada tahun 2017.


Rayakan ulang tahun ke-10, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary sah dikeluarkan. Penampilan motor makin cantik dengan beberapa elemen tambahan, yaitu tali kulit classic yang menempel pada segi atas bak bensin, cat 'rosso corsa' yang membuntel frame dan swingarm, dan jumlahnya pemakaian aluminium hitam anodized.


Selaku motor bikinan tangan, ketrampilan artistik jadi keunikan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary. Tampil dengan hebat fairing searah dengan keunikan café racer. Bentuknya dinaikkan dengan grafis merah.


Dibagian tengah fairing atas ada lampu depan full LED baru, angka 7 tampil di plat nomor balap samping dan pinggiran merahnya menunjukkan detil bendera Italia. Motor ini diperlengkapi ban Dunlop Arrowmax Streetsmart.


Dari segi jantung picu, Moto Guzzi V7 III dilelepkan mesin V-twin transversal yang sanggup menyembur tenaga sampai 52 Tk pada 6200 rpm, dan torsi maksimal capai 60 Nm pada 4900 rpm.


Mekanisme pemulasan di ruangan mesin direncanakan untuk hilangkan panas dan kurangi peresapan daya, untuk performa yang lebih bagus dan konsumsi bahan bakar lebih efektif.


Diperlengkapi dengan mekanisme pengereman ABS dan mekanisme MGCT (Moto Guzzi Traction Control), roda kendaraan tidak terkunci. Ini karena mekanisme Kontinental dua aliran, dan menahan putaran roda belakang waktu akselerasi. Berkaitan harga, Moto Guzzi V7 III Stone dijajakan pada harga Rp475 juta dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Rp535 juta Ke-2 nya dengan status on-the-road Jakarta.


Seorang masyarakat di Tasikmalaya mempunyai kekuatan unik dalam memakai sepeda motor. Dia ahli kendarai vespa beroda satu. Yok, saksikan laganya.


Postingan populer dari blog ini

This new view of autism has proved extremely fruitful in discovering subtypes of autism.

Sorbillo has already used the criticism to create another controversial pizza

the frog was classified as critically endangered with the Red List,