Komunitas Mobil Honda Sumbang 45 Tempat Cuci Tangan untuk Monas


 Komune mobil Honda ikut berperan dalam usaha memutuskan mata rantai penebaran Corona Covid-19. Terkini, dengan menggamit PAM Jaya, mereka menyumbangkan 45 sarana bersihkan tangan untuk Monumen Nasional (Monas).

album trilogi liza runtu luncurkan album trilogi dari novel

Penyerahan tempat bersihkan tangan direncanakan seperti dashboard mobi itu dikerjakan Selasa (15/12/2020). Proses penyerahan dikerjakan secara simbolis oleh perwakilan Komune Mobil Honda, Erick Nainggolan, ke Muhammad Isa Sanuri sebagai Kepala Unit Pengurus Teritori Monumen Nasional, dan didatangi oleh Public Relations dan Digital Manajer PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manajer Humas PAM JAYA.


Yulian Karfili, sebagai Public Relations dan Digital Manajer PT Honda Prospect Motor sampaikan, aktivitas sosial itu adalah lanjutan dari ide komune bersama Honda Prospect Motor untuk memberikan dukungan rutinitas warga dengan lengkapi fasilitas prosedur kesehatan di tempat khalayak.


"Kami mengharap bantuan ini bisa berguna untuk warga sekalian mengingati untuk selalu jalankan pola hidup sehat di zaman normal baru," katanya.


Tidak sekedar hanya tempat bersihkan tangan, sarana ini diperlengkapi dengan cermin selaku kaca depan mobil dan pedal kaki seperti gas dan rem pada mobil yang dipakai untuk keluarkan sabun dan air.


Saat itu, Linda Nurhandayani, Manajer Humas PAM JAYA memperjelas, PAM JAYA selaku BUMD Propinsi DKI Jakarta yang memberi servis bersih perpipaan ke warga DKI Jakarta memiliki komitmen memberi servis secara detail dan bermutu ke warga.


"Kami senang dan senang bisa bekerja bersama dengan faksi UPK Monas dan rekan-rekan komune mobil Honda, hingga sarana tempat bersihkan tangan ini bisa dibuat dan diperuntukkan untuk keperluan khalayak," ucapnya.


Atas kontribusi ini, Kepala Unit Eksekutor Tehnis (UPT) Monumen Nasional, Muhammad Isa Sanuri, ikut menyampaika rasa terima kasihnya. "Kami mengharap adanya kontribusi sarana bersihkan tangan dari rekan-rekan Komune Mobil Honda, bisa dipakai sebagus-baiknya oleh khalayak saat kelak Monas telah dibuka kembali lagi," paparnya.


Awalnya, komune Honda sudah lakukan aktivitas sama di beberapa posisi, terhitung di halte TransJakarta di 5 posisi di Jakarta, Teritori Rekreasi Dieng, Jawa tengah, dan teritori rekreasi di tempat Bogor, Jawa Barat.


Tentang hal komune Honda yang terjebak di aktivitas sosial ini terbagi dalam 17 komune yang mempunyai anggota yang menyebar di semua daerah Indonesia.


Semua komune yang terjebak di acara ini mencakup:


- Stream Community


- Mobilio Indonesia Community (Mobility)


- JazzFit Klub Indonesia


- Indonesia BRaVer Community (Invernity)


- Indonesia City Klub (ICC)


- Honda Freed Owners (Hofos)


- Honda Odyssey Community (Hocy)


- Honda Nouva Community Indonesia (HNCI)


- Honda Jazz Owners Community (HJOC)


- Honda Jazz Indonesia (HJI)


- Honda Civic Estilo Indonesia (HCEI)


- Honda Brio Community Indonesia (HBCI)


- Honda Brio Community (HBC),


- CRV Klub Indonesia (CCI),


- Braver Indonesia (BeOne),


- Mobilio Indonesia (MOI)


- Brionesia.


informasi Video Spotlight Langkah Membersihkan Tangan Saran WHO, untuk Hindari Virus Corona atau Covid-19


Postingan populer dari blog ini

This new view of autism has proved extremely fruitful in discovering subtypes of autism.

Sorbillo has already used the criticism to create another controversial pizza

the frog was classified as critically endangered with the Red List,