Ganjar Pranowo Pamer Bus Anti Corona


 Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo belakangan ini mengenalkan bis style baru. Dianya mengatakan selaku bis anti Corona.

album trilogi liza runtu luncurkan album trilogi dari novel

Berita itu dia bagi lewat media sosial Instagram dengan account @ganjar_pranowo. Bis dengan komposisi tempat duduk 1-1-1 itu adalah punya PO Sumberalam yang bekerjasama perusahaan karoseri Seperti.


"Tempo hari kita luncurkan bis "anticorona". Idenya Karoseri Seperti benar-benar bagus. Langsung lakukan rekonsilasi di tengah-tengah Wabah. Ada dua mode bis, satu untuk penumpang umum dan yang satu untuk laboratorium. Sesudah saksikan interiornya, menurutmu bagaimana, ok tidak?," catat Ganjar Pranowosebagai info video yang diunggahnya.


Ganjar Pranowo menjelaskan, bis itu dapat dipakai untuk pengatasan Corona. "BSL (Biosafety lebel) 2 dan dibuat oleh karoseri dari Jawa tengah, Seperti," kata Ganjar dalam video itu.


Disebut, bis ini adalah arketipe Bio Smart and Safe Bis. Ada dua type yang disuguhi, yaitu bis penumpang untuk umum, dan bis bio laboraturium untuk daerah yang tidak mempunyai Rumah Sakit.


"Bis ini dipakai untuk keperluan laboraturium biasanya, tapi sebab wabah saat ini bis ini rencanaya akan dipakai untuk pengujian PCR atau SWAB tes," kata Stefan Arman sebagai Direktur Tehnik Seperti Bis.


Kecuali diperlengkapi dengan tehnologi hebat, bis ini mempunyai pemecah bakteri.


"Sehingga kita pakai mekanisme segitiga sehat, di mana lingkungannya harus direkayasa yakni duduknya telah physical distancing. Selanjutnya dari segi bakteri, di sini telah diperlengkapi nano silver hingga jika ada bakteri yang melekat di atas itu akan tergerai," terang Anthony Steven Hambali selaku owner PO Sumber Alam.


Bis inipun mendapatkan tanggapan positif dari netizen.


"Kalau Corona sudah surut, bis ini bisa saja pilihan transportasi beberapa jomblo agar berasa tidak sendirian (jomblonya)," tanggapan @iamfaisaldwiwijayanto.


"Joss boss... langsung wajibkan u tiap transportasi umum bis yang bekerja," kata @cak_panca.


"Oke pengembangan dari @laksanabus mudah-mudahan bisa saja contoh untuk karoseri atau pebisnis bis yang lain," tutur @hendi.irwanto.


"Oke kreasi anak negeri ke arah Indonesia maju," sahut @mustangmursalim.


A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)


Angka covid-19 di Jawa tengah lagi naik, dibanding propinsi yang lain di Pulau Jawa. Gubernur Ganjar Pranowo mensinyali ada pengurangan kedisiplinan warga aplikasikan prosedur kesehatan.


Postingan populer dari blog ini

This new view of autism has proved extremely fruitful in discovering subtypes of autism.

Sorbillo has already used the criticism to create another controversial pizza

the frog was classified as critically endangered with the Red List,